Deface Dns Hijacking

Deface Live Target
Metode Dns Hijacking

-penjelasan:
Dns hijacking ada adalah metode deface dengan menjumping router akses dns 
atau lebih tepatnya teknik peretasan dengan mengubah DNS pada suatu website, yang menyebabkan ketika seseorang mengaksesnya, maka halaman yang ditampilkan adalah halaman deface
Contohnya :
Ada 2 website namana A dan B
Jika kalian mau deface si A lewat dns berarti kalian kalian harus tau akses routernya lalu kalian harus membuat web yang nanti untuk menjumping router dnsnya di indexnya jadi gini mrip jso tapi ini tidak mengubah nama domainnya ya mirip mirip jso lah tapi kalo jso kan menimpa halaman kalo ini mengalihkan router dns ..

Dns sendiri meupakan server utama semua website contoh nya gininkalian browsing lewat google chroome itubkalian udah akses dns gugel yaitu 8.8.8.8 dsn gugel bebas melakukan apapun termasuk itu wilayahnya gugel bisa menyisipkan iklan didnsnya jadi walupun web tersebut tidak memiliki ads tapi kok tetap ada iklan mungkin dnsnya disisipin iklan ..  dns juga banyak ga cuma gugel contoh 1.1.1.1 milik cloudflare + proctection ddos | dns quad9 yaitu 9.9.9.9 gatau ini kelebihannya apa dan kekuranganya apa .  Dan masih banyak ..
Kalian bisa menyimpulkan sendiri lah ..


Alat Dan Bahan:
-File Hosting(bisa 000 webhost,github,hostinger,C panel,Whm)
-Script Deface
-Kesabaran


-Langkah-Langkah
1.Pilih Target Website Yg akan Kamu Retas.Jika sudah Cek Menggunakan Who Is lookup Untuk Mendapatkan Informasi e mail yg terdaftar di websitenya.

2.Retas Email Target Dengan Menggunakan Teknik Social Engenering atau Bisa juga kalian Pake Teknik Bruterforce...bisa juga hack emailnya pake Simple Mail Transfer Protocol(SMTP) 

3.login client di domain registry.
pada langkah pertama(who is lookup), kita tau dimana domain tersebut didaftarkan. nah, kita bisa login di register domain tersebut dengan email yang telah kita Retas.atau langsung saja reset password.

4.lalu ganti nameserver domain.dan masuk ke panel domain,  ganti ns(name system) domain dengan ns domain yang kita mau. Jika kalian punya WHM atau cPanel atau file hosting lainya, arahkan saja ns nya ke File Hostingmu

5.tambahkan domain yang ingin di hijack di Hosting kalian

6.upload script defacemu bisa index.php/html sebagai index web yg kamu hijack
dan secara otomatis domain akan redirect ke server yg kalian buat tadi dan tampilanya berubah jadi defacing

Note:Banyak Para Defacer Sering Dns Hijacking Yg Palsu..seperti membuat subdomain di free dns.org dan up script di hosting/github mereka..tapi gw sendiri juga agak aneh..banyaj yg bilang itu dns hijacking patked domain..padahal hanya subdomain gratisan:v

oke sekian tinggalkan Komentar yg baik..kawan:)


Komentar

Postingan Populer